Rabu, 25 Juli 2012

Selamat Datang Sang Juara | official theme Song PON Riau 2012

Lagu ‘’Selamat Datang Sang Juara’’ resmi diluncurkan sebagai theme song atau lagu tema resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 Riau yang digelar 9-21 September mendatang.

Peluncuran lagu ciptaan Tya Subiakto itu dilakukan Ketua PB PON yang juga Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP di Plaza MX, Senayan, Jakarta tema yang diusung pada lagu ‘’Selamat Datang Sang Juara’’ yang dinyanyikan langsung oleh Tya itu menggambarkan dukungan dan ucapan selamat bertanding bagi para atlet dari setiap daerah di Bumi Lancang Kuning.

Diharapkan lewat lagu ini di samping mempererat persatuan dan kesatuan nasional, juga bisa memicu semangat para atlet yang akan bertanding. lagu ini dapat memberi motivasi, pemersatu, spirit dan semangat bagi atlet untuk mengukir prestasi  menurut tya subiakto memerlukan waktu selama dua pekan menciptakan lirik lagu perpaduan musik Melayu dengan moderen tersebut. Ini, lanjutnya, merupakan bentuk dukungannya terhadap penyelenggaraan PON sekaligus memotivasi para atlet yang akan berlaga.Tya yang dikenal seorang komposer Indonesia yang tidak hanya lewat aransemennya saja, namun juga merupakan seorang dirigen handal memimpin T&T Orchesta mencapai puncak kejayaannya di era 90-an.

inilah lagu yang menjadi theme song perhelatan PON Riau 2012 yang di ciptakan tya subiakto, silahkan di download lagu nya di link di bawah ini :



free download theme song PON Riau 2012 di sini : (mediafire)  http://www.mediafire.com/?f63b9wsvjtsjqzw

atau bisa di sini :

free download theme song PON Riau 2012 : (4shared) http://www.4shared.com/mp3/9MlTfnC5/01_Selamat_Datang_Sang_Juara.html

0 komentar:

Posting Komentar