Kamis, 03 Januari 2013

Stadion Rumbai - Berharap Tuah Untuk Askar Bertuah PSPS Pekanbaru

PSPS Pekanbaru akan mengunakan Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru sebagai ‘kandang’. Di musim sebelumnya, tim ‘Askar Bertuah’ julukan PSPS menggunakan Stadion Sport Center yang berada di Kabupaten Kuansing, Riau yang lokasinya cukup jauh dari Pekanbaru sekitar 4 jam perjalanan.

Tampak Depan Stadion Kaharudin Nst.


Dua musim terakhir, PSPS memakai Stadion Sport Center Kuansing sebagai home base. Di musim pertama, dukungan lumayan banyak, tapi musim lalu menurun tajam. Hal ini karena perjalanan dari Pekanbaru ke Kuansing cukup jauh sehingga menyita waktu dan tenaga. Bahkan, tim lawan juga mengeluhkan jauhnya perjalanan Pekanbaru ke Kuansing

Tribun Barat Stadion Kaharudin Nst.

Sebagai markas utama Askar Bertuah, yang selama ini memberikan tuahnya kepada tim kebanggaan masyarakat riau ini tentu dimusim ini PSPS pekanbaru kembali berharap hal itu kembali terwujud, tentu dengan dukungan suporter yang selalu siap meramaikan stadion ini.

Lapangan Stadion Kaharudin Nst.

Setiap pertandingan yang digelar distadion rumbai selalu dipadati puluhan ribu penonton tak hayal stadion ini pernah dinobatkan sebagai 4 besar jumlah penonton di Indonesia Super League ( ISL ).


0 komentar:

Posting Komentar