Sabtu, 22 Oktober 2011

STADION ATLETIK RUMBAI | VENUS PON RIAU XVIII (PON RIAU 2012)

STADION ATLETIK RUMBAI di bangun sebagai sarana pekan olahraga nasional (PON) ke XVIII di provinsi riau. stadion atletik ini sendiri di bangun di kompleks sport centre rumbai. stadion ini sendiri di yakini berstandart international dimana juga akan di gunakan sebagai venus pada iven yang jauh lebih besar dari pon yaitu islamic solidarity games (ISG) yang di ikuti lebih dari 50 negara muslim di seluruh dunia. di tahun 2013 nanti.


stadion atletik ini sendiri belum selesai di kerjakan.

progress stadion atletik


tampak di gambar atas, stadion atletik di sport centre rumbai ini masih terus di kerjakan sebagai sarana pendukung PON ke XVIII di provinsi riau di tahun 2012 nanti.

untuk lintasan atletiknya sendiri sudah selesai di kerjakan.


lintasan atletik sendiri berwarna biru, dan pada gambar itu di gunakan pada iven pekan olahraga pelajar nasional, tampar di gambar banyak hal yang masih perlu di benahi. walaupun memang masih dalam proses penyesesaian.



tampak penonton begitu antusias melihat atletik berlomba pada iven popnas. walaupun kondisi tribun dari stadion atletik ini sendiri masih berupa beton kasar dan hanya di kasih pagar pembatas sementara dari tali*(jendriuno/2011)

0 komentar:

Posting Komentar