Jumat, 21 Oktober 2011

KANTOR BUPATI KABUPATEN KAMPAR

 KANTOR BUPATI KABUPATEN KAMPAR berada di kompleks kantor pemerintah kabupaten kampar di bukit candika kota bangkinang, daerah ini merupakan kompleks terpadu kantor pemerintahan kabupaten kampar yang baru dimana sebelumnya kantor bupati kampar berada di jalan SM.amin. karena berada di jalan lintas sumatra. pemindahan kantor pemerintah ke tempat yang lebih luas dan berada jauh dari pusat kota merupakan ide brilian selain jauh dari aktifikas perdagangan serta jalan lintas, pemindahan ini juga bisa memicu perkembangan kota bangkinang lebih besar lagi. tidak terfokus di daerah yang lama saja sehingga akan menyebabkan kesemerautan kota. kompleks kantor pemerintah secara langsung maupun tidak langsung meniru konsep kantor pemerintah di negara malaysia yang semua kantor pemerintah di bangun di dalam satu kompleks biar lebih mudah untuk segala urusan.

KANTOR BUPATI KAMPAR TAMPAK DARI DEPAN.



kantor baru bupati kampar ini terlihat megah dengan aristektur lokal yang di padukan dengan arsitektur modern. di depan kantor bupati ini juga di lengkapi sebuah kolam yang cukup besar.

KANTOR BUPATI KAMPAR TERLIHAT DARI SAMPING.




di kompleks ini juga di lengkapi masjid kecil sebagai fasilitas ibadah pegawai pemkab kabupaten kampar. masjid tersbut berada tepat berada di bagian belakang kantor bupati kampar di sisi sebelah kanan.


MASJID DI KOMPLEKS KANTOR BUPATI KAMPAR.



ini bukan masjid raya dari kabupaten kampar, karena masjid raya kabupaten kampar sendiri berada di jalan SM.amin.*(jendriuno/2011)

0 komentar:

Posting Komentar