Senin, 31 Desember 2012

Asrama Haji Riau Segera di Bangun

rendering asrama haji Riau
Riau begitu menginginkan untuk menjadi embarkasi haji, namun sampai saat ini Riau belum memiliki asrama haji. Riau berambisi untuk menjadi embarkasi haji Sebab embarkasi ini sangat menguntungkan Provinsi Riau dengan jumlah calon jemaah haji diperkirakan mencapai 5.010 orang dan pada umumnya berangkat menggunakan pesawat domestik yang terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

rendering asrama haji Riau

 Lokasi lahan pembangunan Asrama Haji Riau di Jalan Citra, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru dan sudah mendapat persetujuan dari wali kota Pekanbaru.  Pemprov Riau juga sudah merancang, jika asrama haji tersebut tidak hanya digunakan selama musim haji saja. Akan tetapi di luar musim haji, asrama ini akan digunakan untuk Darul Quran. kompleks gedung asrama haji Provinsi Riau di Kota Pekanbaru rencananya akan dibangun dengan berbagai fasilitas yang memadai serta bernuansa kental dengan adat Melayu.   Asrama Haji Riau dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektare. (sumber rendering : http://pt-findo.com/master-plan/design-embarkasi-haji-provinsi-riau/)

1 komentar:

Subhanallah ! Semoga Calon Tamu-tamu Allah di masa datang akan lebih nyaman dan lebih khusuk dalam menjalankan ibadah haji.Semoga Terwujud !!!

Posting Komentar